Monday, December 7, 2020

BELAJAR CCNP ( Port Security – Violation Recovery )

 

Port Security – Violation Recovery




Assalamualaikum temen - temen... kembali lagi di blogg saya, dan terimakasih telah berkunjung ke blogg saya, di blogg kali ini saya akan memberikan materi lab mengenai Port Security – Violation Recovery


Karena ini adalah blog lanjutan, jadi saya akan mengkonfigurasi yang hanya ada pada blog ini saja, bagi temen - temen ingin melihat konfigurasi sebelumnya ataupun blog sebelumnya mengenai BELAJAR CCNP, bisa cek link dibawah ini :


https://bit.ly/37DxJrX




TOPOLOGI = 





SW-1

SW1(config)#errdisable recovery cause psecure-violation

SW1(config)#errdisable recovery interval 60



Kalo mau cek ketikan comman show ( interface berapa )....



DONE :)


TERIMAKASIH

WASSALAMUALAIKUM WR.WB    




1 comment:

  1. saya menyarankan untuk memberikan penjelasan pada setiap labnya

    ReplyDelete